Selasa, 09 November 2010

green street holigan



neh gan wat para penggemar bola yang fanatik dan suka tawuran ada sebuah film neh,beda ama romeo&juliet neh film menceritakan tentang pribadi, rivalitas, loyalitas dan kehormatan,,,,

ceritanya dimualai dari Matt Buckner (Elijah Wood) adalah seorang jurnalis berbakat besar, pelajar yang di depak dari sekolahnya akibat kedapatan menyimpan narkoba, yang sebenarnya adalah milik teman sekmaranya, seorang anak Gubernur. Matt kemudian berniat melawan tuduhan tersebut dengan pergi ke London untuk menemui kakak kandungnya dan suaminya yang mungkin bisa membantu. Sementara itu Matt berkenalan dengan Steve (Marc Werren) kakak iparnya dari suami kakaknya.

Lewat sebuah momen saat Steve mengajak Matt menyaksikan sebuah pertandingan sepakbola, Matt kemudian perlahan memasuki kehidupan seorang Hooligan. Green Street Hooligan; adalah organisasi dimana Matt -melalui Steve- kemudian bergabung. Di jalanan london bersama Green Street Hooligan Matt mempelajari banyak hal tentang harga diri, kesetiakawanan, loyalitas, kebanggan, dan juga menjadi petarung jalanan.

Permasalahn kemudian timbul saat diketahui Matt adalah seorang jurnalis. Green Street sangat tidak menyukai pemberitaan media. Matt kemudian dihujat dan dianggap tidak menjunjung kesetiakawanan, loyalitas dan sebagainya. Namun Matt kadung cinta dengan Green Street Hooligan. Pada akhirnya lewat sebuah pertarungan besar di jalanan dia membuktikan bahwa dia adalah Hooligan sejati.

dijamin kalian g nyesel apa lagi wat para penggemar film,emang gan film neh dah lumayan lama tapi g bakal bosen wat di liat seminggu 3x hahahahaha....
eitzzzz g selesei sampe disini masih ada green street holigan yg ke dua low,,,,,tungguin aja,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar