Jumat, 27 Agustus 2010

pay siburian legenda yang terlupakan...

mungkin anak2 sekarang g banyak ama orang yg bernama pay siburian,,,
Pay Siburian adalah salah seorang musikus Indonesia, sekaligus personel grup band beraliran rock, BIP. Di mana personel mereka terdiri dari, Bongky, Indra dan Reynold.


Pria yang pernah terpilih sebagai salah satu gitaris yang tampil di album Gitar Klinik dan jam session bersama Andy Timmons di Hard Rock Cafe Jakarta itu telah merilis dua album bersama BIP, masing-masing Turun Dari Langit dan Min Plus.

Pay sendiri pernah bergabung dengan Slank sejak tahun 1989 dan langsung ikut rekaman perdana dengan Slank pada 1990. Di mana saat itu personilnya terdiri dari Pay, Bimbim, Bongky, Indra dan Kaka.
yah  cuma sedikit info yg w dpetin tentang orang neh...mungkin gara2 skarang g terlalu terknal.....tapi coba dweh lo semua denger single nya download di
http://www.ziddu.com/download/11399462/Pay-Bungakuhilang.mp3.html
g bakal rugi....
mngkin dengan lo denger lagu neh bisa menghargai aliran asli musik indo g kayak sekarang yang lebih ke level musik pop melayu,,,tu kan musik negeri tetangga...ouwh eah satu lagi dia tu salah satu gitaris legenda di indonesia low yahh sekelas ridho,abdee,dewa bujana,balawan dll....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar